Web Resmi Server Pulsa TerMurah PPOB TerLengkap Transaksi Lancar

Bekasi Cell Distributor Pulsa Murah

BEKASI CELL adalah perusahaan distributor pulsa elektrik murah dari CV. Multi Access Indonesia support by AA Pulsa Jaya yang bergerak dalam bidang isi ulang pulsa elektronik all operator, pulsa listrik (token PLN prabayar) dan voucher game online. Kami memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Indonesia menjadi mitra distributor kami untuk membuka usaha bisnis isi pulsa, bisa juga untuk usaha sampingan, dengan sistem satu deposit (usaha modal kecil) untuk pengisian pulsa semua operator baik GSM maupun CDMA, pulsa listrik (token PLN prabayar) dan voucher game online di daerah Anda masing-masing.

Profile Kami

profile bekasi cell pulsaNama Server : Bekasi Cell Pulsa
Nama Owner : Agus Subandi & Anik Indarsih
Software Pulsa : FM & Guava Manis
Alamat : Jln. Jatimakmur No. 113, PondokGede - Bekasi

Tentang Kami

tentang bekasi cell pulsaKami adalah dealer sekaligus pusat grosir voucher pulsa elektrik all operator, token PLN prabayar dan voucher game online (all in one server) dengan layanan transaksi 24 jam non stop setiap hari secara real time. Layanan isi pulsa kami meliputi seluruh provider operator : Telkomsel (simPATI & kartu As), Indosat (IM3, Mentari & Starone), XL Axiata, Three/Tri, Axis, Telkom Flexi, Esia, SmartFren, Hepi, Ceria. Stok kami berasal dari chip M Kios, M Tronik (ISEV), Dompul, V-Tri, Axis, F Kios, Esia, smartfren dan didukung koneksi Host to Host (H2H) yang menjamin ketersediaan stok, kelancaran transaksi serta kestabilan harga bagi mitra kami.

Penawaran Kami

Penawaran bekasi cell pulsaKami menawarkan peluang usaha bisnis dengan modal kecil, baik sebagai usaha utama maupun sampingan, dengan mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai agen pulsa elektrik, token PLN prabayar, voucher game online serta loket PPOB di daerah Anda masing-masing. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan. Sistem kami bisa dijangkau di seluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua asalkan terdapat sinyal dari handphone dan SIM card yang Anda gunakan.

Bisnis Pulsa

Mudah DijalankanUsaha isi ulang pulsa merupakan bisnis yang mudah dijalankan, tidak ada target, jangka waktu maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada Anda, karena sistem yang kami gunakan adalah MURNI BISNIS. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak transaksi penjualan Anda (dan juga agen Anda) setiap harinya. Mengapa bisnis pulsa? Karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP (bahkan tak jarang menggunakan lebih dari satu operator) yang pasti membutuhkan pulsa. Maka inilah kesempatan Anda  untuk mempunyai usaha dengan modal kecil. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.

Beberapa alasan kenapa mesti memilih Bekasi Cell Pulsa :

  • GRATIS biaya pendaftaran. Untuk mendaftar menjadi Mitra Distributor, Anda tidak dikenakan biaya pendaftaran alias GRATIS.
  • GRATIS biaya deposit. Deposit diterima utuh sesuai dengan jumlah yang ditransfer, termasuk nomor tiket (tanpa potongan apapun). Nomor tiket hanyalah sebagai kode unik yang membedakan deposit Anda dengan Mitra Distributor kami yang lain.
  • MUDAH pendaftarannya. Untuk mendaftar menjadi Mitra Distributor, Anda cukup mengirimkan SMS.
  • MUDAH depositnya. Anda bisa deposit langsung ke kantor, deposit tunai via teller ataupun transfer via ATM, SMS Banking, M-Banking ataupun Internet Banking.
  • MUDAH transaksinya. Anda bisa melakukan transaksi tanpa kode yang terkadang cukup memusingkan Anda.
  • MURAH harganya. Harga dasar yang kami berikan kepada Anda sebagai Mitra Distributor cukuplah murah.
  • MURAH modalnya. Cukup deposit sebesar Rp 50.000,- Anda sudah bisa berbisnis, berjualan pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, pulsa listrik (token PLN prabayar) dan voucher game online.
  • BEBAS cluster. Anda bisa bertransaksi lintas area tanpa terkena cluster operator seperti yang terjadi di chip M-Kios, M-Tronik, Dompul dll.
  • BEBAS target. Tidak ada target penjualan ataupun target harus mempunyai sekian agen/downline/jaringan.
  • CEPAT transaksinya. Kami menjamin kecepatan transaksi, kecuali memang terjadi trouble di pihak operator.
  • AKURAT transaksinya. Setiap reply transaksi disertai dengan SN (Serial Number) dari pihak operator.
  • HANDAL dan STABIL servernya. Kami menggunakan  software FM Jawara  6.1 dan Guava Manis yang telah terbukti menjadi pasangan yang handal dan stabil dalam setiap eksekusi transaksi.
  • PROTEKSI dobel transaksi. Tidak akan terjadi pulsa masuk dua kali. Untuk transaksi yang kedua, digunakan format transaksi yang berbeda
  • BONUS SMS Buyer. Setiap kali Anda transaksi maka pelanggan akan mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa nomornya telah diisi pulsa oleh Anda. Persis seperti fitur M-Tronik.
  • BONUS transaksi. Anda akan mendapatkan  bonus untuk setiap kali transaksi penjualan yang dilakukan oleh agen Anda.
  • BONUS web. Anda akan memperoleh web untuk menunjang penjualan dan pengembangan jaringan Anda.
  • PRAKTIS caranya. Untuk mengisi pulsa cukup dengan mengirimkan SMS ataupun via YM. Sangat praktis bukan?!
  • HEMAT biaya transaksi. Untuk menghemat biaya pulsa SMS, Anda bisa bertransaksi via YM.
  • NONSTOP transaksinya. Anda bisa melakukan transaksi 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 12 bulan dalam setahun (nonstop).
Ayo segera gabung dengan kami sebagai mitra distributor pulsa elektrik murah, pulsa listrik (token pln prabayar) dan voucher game online hanya di Bekasi Cell Pulsa.


arkaan pulsa
Back To Top